gowar

phpSudah lama sekali semenjak posting gw yang terakhir tentang Mengatasi MySql yang lama ketika koneksi pertama via LAN gw belum ngeblog lagi.

Sekarang gw pengen sharing tentang memindah file ke multiple target directory dengan PHP dan dijalankan dengan cron. Server yang gw gunakan adalah Ubuntu Server. Jadi gini, gw terima file-file xml yang di kirim dari kantor australia menggunakan ftp. Setelah file di terima, gw harus pindahkan file-filenya ke 2 lokasi baru tapi harus dalam server yang sama. File-file  xml yang berisi listingan properti itu nantinya akan diparsing dan diinsert ke database untuk digunakan oleh 2

View original post 40 more words

Leave a Reply

